Senin, 04 Januari 2010

MENIKMATI PERMAINAN

Pada saat saya katakan bahwa mereka harus bisa menikmati game saya selalu coba untuk mengingatkan bahwa Bolabasket hanyalah sebuah permainan, dan bahwa alasan utama mereka berpartisipasi dalam pertandingan ini adalah untuk merasakan kegembiraan pada saat memainkannya.

Namun meraka tak akan dapat menikmati permainan kalau mereka takut kalah, atau berperasaan harus menang bagaimanapun juga. Saya mau pemain saya selalu ingat: bolabasket hanyalah permainan, sudah seharusnya menyenangkan, dan kita dapat bersenang-senang disaat kita bermain semangat dan cerdik. Sangat nikmat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Blogger Tips...

About Me

Foto saya
Prestasi yang pernah saya raih dalam membesut sebuah tim : Juara 1 DBL 2006 (SMAN 1 Sidoarjo) CBC Puri cup Juara 3 (SMA ANTARTIKA Sidoarjo Co) Liga Songo Juara 3 (SMAN 1 Sidoarjo) SMADA CUP juara 2 (SMAN 1 Sidoarjo) SMA 15 Cup Juara 1 (SMAN 1 Sidoarjo) POPDA SIDOARJO Juara 1 RAYON D(2006) CBC Puri CUP Juara 2 (SMAN 3 Sidoarjo Ce)2007 CBC Puri CUP juara 1 (SMAN 3 Sidoarjo ce)2008 POPDA SIDOARJO Juara 1 (2008) POPWIL Juara 1 (2008) POPNAS 4 besar 2009 PORPROV JATIM 2009 Semifinal

Pengikut